oleh

Kwarda Lampung Serahkan Bantuan di Dusun Negara Ratu Natar

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG SELATAN – Ketua Kwarda Lampung kak Idrus Effendi yang diwakili Wakil Ketua VII /Abdimasgana kak Sumarju Saeni memberikan bantuan kepada masyarakat Dusun II Negara Ratu. Acara penyerahan berlangsung di kediaman mbah Bejo di Desa Negara Ratu Natar, Lampung Selatan, Selasa siang (15/12/2020).

Kepala Dusun Negara Ratu II Herwanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh Kwarda Lampung. “Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat,” ujarnya.

Bantuan berupa kursi roda diterima oleh mbah Bejo yang memiliki keterbatasan dalam beraktifitas. Selain kursi roda, Kwarda Lampung juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di dusun tersebut.

Kadus Negara Ratu II Herwanto menerima bantuan itu. Sedangkan bantuan peralatan latihan pramuka untuk SD 1 Negara Ratu Natar diterima kepala SD Sugiharto.

“Bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian pramuka kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas kak Marju.

Penyerahan bantuan yang disaksikan tokoh masyarakat tersebut juga dihadiri Waka Binawasa Kwarda kak Abdullah, Wases Sudharto, beberapa Andalan Daerah, DKD Lampung, dan Satgas Pramuka Peduli.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Pesan Natal PGI dan KWI dan Tema Natal 2021 : Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan

Komentar

News Feed