oleh

Laurentius Wendi Santoso Kembali Nahkodai Pemuda Katolik Komcab Bandarlampung 2021-2024

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Laurentius Wendi Santoso kembali terpilih menjadi Ketua Pemuda Katolik Komcab Bandarlampung periode 2021-2024.

Laurentius terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) IV Pemuda Katolik Komisariat Cabang Bandarlampung periode kepengurusan 2016-2019, Minggu (03/01/2021) di Bandarlampung.

“Saya memandang perlu kembali untuk menahkodai pemuda Katolik Komcab Bandar Lampung bukan untuk sebuah ambisi apapun. Melainkan, banyak hal yang belum diselesaikan pada periode pertama, perlu bertumbuh pada periode kedua terutama soal struktur sampai ke tingkat kecamatan,” kata Laurentius pada release yang diterima Altumnews.com, Minggu (03/01/2021).

Tema Muskomcab IV Pemuda Katolik Komisariat Cabang Bandarlampung “Melahirkan Kepemimpinan Inovatif, Mandiri dan Berintegitas Dijiwai Semangat Kebangsaan dan Kekatolikan.”

Menurut Laurentius, tema ini diambil agar Pemuda Katolik menjadi wadah yang bermanfaat untuk para kader dalam menciptakan jiwa mandiri melalui wirausaha yang inovatif, dan berintergritas.

“Terlebih di era 4.0 kita harus menguasai era digitalisasi untuk segala hal. Dengan nasionalisme dan Kekatolikan menjadi dasar utama dalam setiap perkembangan zaman,” tambahnya.

“Semoga Pemuda Katolik bisa terus berkontribusi terhadap perjalanan dan dinamika bernegara dijiwai semangat kekatolikan. Pro Ecclesia et Patria!!!” tutup Laurentius.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed