oleh

Cendana Mountain Bike Park di Desa Harapan Jaya Pesawaran Jadi Tempat Latihan Bersama ISSI Lampung

ALTUMNEWS.Com, PESAWARAN — Cendana Mountain Bike Park di Desa Harapan Jaya, Way Ratai, Pesawaran 3-4 April 2021 menjadi tempat penyelenggaraan akbar “Latihan Bersama ISSI Lampung.

Acara ini diinisiasi oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Lampung bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan Cendana Bike Park serta GoWay Way Ratai.

Kegiatan besar ini diikuti 193 pesepeda dari dalam dan luar Lampung mengusung tema “Menggali Potensi Pembinaan Atlet Sepeda Lampung”.

Kepala Desa Harapan Jaya Susalit Cokro Aminoto antusias menyambut baik pagelaran akbar para pesepeda level nasional ini.

“Kami turut berbangga, karena di Desa Harapan Jaya memiliki jalur sepeda bergengsi kelas nasional yakni; Cendana Mountain Bike Park,” kata Susalit Cokro Aminoto, Sabtu (3/4).

Susalit Cokro Aminoto berharap akan banyak atlet terjaring pada hajatan akbar para ‘goweser’ di desanya ini.

“Diharapkan banyak goweser datang ke Cendana Mountain Bike Park yang ada di desa tercinta kami Harapan Jaya,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Goweser Lampung Babeh Ruddy sangat mengapresiasi Latihan Bersama ISSI Lampung.

“Intinya Goweser Lampung sangat mengapresiasi, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ISSI Lampung, Pemda Pesawaran, seluruh peserta baik dari Lampung maupun dari luar Lampung, segenap panitia dan tuan rumah Cendana Bike Park serta GoWay Way Ratai,” kata Babeh Ruddy.

Menurutnya, event berskala nasional ini akan secara rutin diadakan oleh ISSI Lampung.

“Semoga ini adalah titik tolak kebangkitan persepedaan Lampung menuju prestasi dan akan melahirkan atlet-atlet sepeda khususnya atlet sepeda junior begitu juga senior yang akan mengharumkan Lampung dengan prestasi sampai ke tingkat nasional atau bahkan internasional,” imbuhnya.

“Semoga pada event berikutnya peserta dari daerah Lampung akan lebih banyak lagi yang ikut serta sebagai ajang prestasi khususnya pra junior dan junior,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Bukit Lantana, Objek Wisata Kekinian di Desa Harapan Jaya Pesawaran

Asal tahu saja, event terbuka dari kelas down hill sebanyak 92 riders dan kelas cross country diikuti 101 riders.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed