oleh

Kegiatan Polsek Candipuro yang Dirusak Warga Berangsur Normal

ALTUMNEWS.Com, CANDIPURO — Kegiatan di Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan, berangsur pulih selepas kantor tersebut dibakar oleh masyarakat sekitar pada 18 Mei lalu.

Kapolsek Candipuro Inspektur Polisi Satu (Iptu) Gunawan mengatakan pemberian layanan kepada masyarakat tetap berjalan di tengah proses perbaikan dan pembangunan gedung yang rusak. Seperti diketahui, salah satu tempat yang dibakar ialah ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Pelayanan di SPKT kepada masyarakat tetap harus berjalan dengan mengedepankan pelayanan prima dan humanis sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan yang sudah kita berikan,” ucap Gunawan dalam keterangan tertulis kepada Altumnews.com, Senin (24/5/2021).

Gunawan berharap, ke depannya dia dapat dapat memberikan pelayanan dan bekerja sama dengan masyarakat sekitar untuk memberantas kejahatan yang meresahkan.

Asal tahu saja, pascakejadian, Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan dicopot. Dia kini menempati jabatan baru sebagai Kanit I Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Lampung.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed