oleh

TOYS KINGDOM Dukung HUAWEI Hadirkan Tablet Anak Pertama di Indonesia

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — TOYS KINGDOM, pusat mainan dan hobi untuk segala usia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, mendukung penjualan MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia yang diproduksi oleh HUAWEI, sebuah perusahaan teknologi terkemuka. Produk ini telah resmi diluncurkan pada 16 Juni 2021.

“Bermain merupakan hak dasar bagi setiap anak yang senantiasa memberikan banyak manfaat bagi perkembangan mereka mulai dari aspek moral, motorik, kognitif, bahasa, serta perkembangan sosial,” kata General Manager Operations and Merchandising PT Toys Games Indonesia Bart Nureka dalam release yang diterima Altumnews.com di Bandarlampung, Senin (21/6/2021).

Namun, di era digitalisasi ini, lanjut Bart Nureka kemunculan berbagai produk mainan anak yang mulai terpapar oleh teknologi menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua.

“Terlebih, di saat kebiasaan baru seperti saat ini. Pasalnya, anak-anak tetap membutuhkan aktivitas bermain yang sehat dan menyenangkan, agar tumbuh kembangnya tetap terjaga meskipun harus lebih banyak berada di rumah,” katanya.

Sebagai pusat mainan dan hobi untuk segala usia, TOYS KINGDOM senantiasa beradaptasi terhadap tren dalam industri toys & games dan berkomitmen menyediakan produk mainan anak berbasis teknologi dengan fitur-fitur yang tepat untuk membantu para orang tua dalam mengembangkan imajinasi, kreativitas, dan kemampuan problem-solving anak.

Karena itu, TOYS KINGDOM bekerjasama dengan HUAWEI menghadirkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia untuk usia 3-6 tahun. Tablet ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menyaring wawasan dan metode pembelajaran, sehingga tumbuh kembang anak dapat sejalan dengan nilai dan norma yang ingin diajarkan oleh para orang tua.

Salah satu fitur utama untuk anak pada HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini adalah Kids Corner, yaitu taman bermain virtual yang dapat dijelajahi oleh anak-anak dengan aman. Dilengkapi dengan fitur Parental Assistant, Kids Corner memungkinkan orang tua memilih berbagai video, gambar, dan aplikasi yang dapat diakses oleh anak-anak. Dengan fitur ini, orang tua juga dapat membatasi komunikasi anak dari tablet hanya kepada orang yang dikenal, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir tentang dengan siapa anak-anak mereka berbicara.

BACA JUGA:  Ikatan Keluarga Alumni Peternakan Fakultas Pertanian Unila Mulang Kandang

Fitur pada Kids Corner dalam HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini juga memungkinkan para orang tua mengatur waktu serta jumlah akses pemakaian tablet, sehingga orang tua dapat memastikan anaknya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar. Tak hanya membatasi waktu penggunaan saja, orang tua tentunya juga berharap agar anaknya mendapatkan akses konten terbaik pada perangkat yang mereka gunakan. Untuk itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan keanggotaan berbagai konten berkualitas seperti BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

Kenyamanan anak saat menggunakan tablet juga menjadi perhatian HUAWEI, karena bermain tablet atau gadget dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap postur tubuh dan penglihatan mereka. Untuk itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini juga dilengkapi peringatan postur yang dapat mengidentifikasi ketika pengguna berbaring diam terlalu lama lalu memberikan peringatan untuk memperbaiki postur mereka, serta mode Eye Protection untuk menjaga kesehatan mata anak.

Selain itu, HUAWEI juga memperhatikan kenyamanan si kecil saat menggenggam dan membawa tablet dengan menggunakan komponen Kids Case cantik yang terbuat dari silikon ramah lingkungan dan anti guncangan pada HUAWEI MatePad T10 Kids Edition. Hadir dengan case berwarna biru dan pegangan berwarna hijau yang lucu, tablet ini bahkan nyaman dan menyenangkan untuk dipegang oleh tangan kecil. Pena stylus berwarna biru cerah terpasang pada HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dengan tali yang dapat dengan mudah disimpan di dalam casing sehingga tidak mudah hilang.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia menjelaskan “HUAWEI meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan tablet yang berkualitas serta juga aman digunakan untuk anak-anak. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memungkinkan anak-anak menerima semua manfaat perangkat pintar sementara orang tua dapat menikmati ketenangan pikiran. Tablet ini pun menjadi gawai pertama anak di segmen ini, dan menjadi gawai HUAWEI anak-anak yang pertama kali diluncurkan di regional Asia Pasifik.”

BACA JUGA:  Kwarda Lampung Ikuti Rakornas Pramuka Peduli Via Zoom

Para orang tua yang telah menanti kehadiran tablet spesial untuk anak dari HUAWEI ini dapat segera melakukan pre-order periode pertama hingga tanggal 25 Juni 2021, melalui website resmi TOYS KINGDOM www.toyskingdom.co.id, di www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, serta official store TOYS KINGDOM di Tokopedia dan Shopee. Untuk setiap pemesanan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition di masa pre-order ini, tersedia berbagai hadiah langsung berupa boneka panda eksklusif, serta akun VIP gratis selama 3 bulan untuk aplikasi Baby Panda World yang akan membuat si kecil semakin gembira saat bermain sambil belajar, voucher potongan harga dari Ruangguru, hingga bonus mainan Brick Toys dan gift voucher yang dapat dipakai untuk pembelian berbagai produk di website TOYS KINGDOM. Untuk kemudahan bertransaksi, TOYS KINGDOM juga menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit dari bank mitra TOYS KINGDOM.

Berbagai kemudahan dalam bentuk layanan purna jual pun disediakan oleh HUAWEI untuk pembelian HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini, mulai dari layanan servis one-on-one eksklusif secara online, perpanjangan masa garansi produk, serta harga khusus untuk penggantian cover tablet.

“Dengan menjadi satu-satunya toys store yang bekerjasama secara eksklusif dengan HUAWEI, TOYS KINGDOM akan mendukung penuh penjualan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini. Harapan kami tentunya, HUAWEI dan TOYS KINGDOM dapat terus menjalin kerjasama strategis demi menghadirkan lebih banyak lagi produk mainan berbasis teknologi yang dapat mendukung pertumbuhan anak Indonesia,” tutup Bart.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed