FX Siman Bantu APD dan Minuman Kesehatan Untuk Tim Pemakaman Covid-19 BPBD Pringsewu

Pringsewu, Sosok1,166 views

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU — Anggota DPRD Provinsi Lampung FX. Siman yang juga tokoh masyarakat Pringsewu bersama tim ahli secara pribadi memberikan bantuan dukungan kepada Tim Pemakaman Covid-19 Satgas BPBD Kabupaten Pringsewu, Jumat (6/8/2021).

Bantuan berupa hazmat (APD), minuman jeruk, minuman jahe, kopi, sabun cuci tangan, snack dan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pringsewu Edi Sumber Pamungkas didampingi beberapa anggota Satgas BPBD.

FX. Siman mengatakan bantuan ini sebagai suatu penghargaan dan kebanggaan khususnya kepada seluruh jajaran BPBD Pringsewu dan masyarakat Kabupaten Pringsewu pada umumnya.

“Semoga apa yang menjadi langkah aktifitas kita smua sehari-hari mnjadi amal kebaikan dan mendapat ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tutup anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar ini.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Indosat Ooredoo Hutchison, Menyelesaikan Penggabungan Usaha dan Meluncurkan Visinya untuk “Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di Indonesia”

Komentar