Kak Nunik Hadiri Virtual Muscab Gerakan Pramuka IV Kota Metro, Ini Arahannya

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Ketua Kwarda Lampung Chusnunia memberikan arahan secara virtual pada kegiatan Musyawarah Cabang ke-IV ( Muscab IV ) Gerakan Pramuka Kota Metro pada Sabtu (21/8/2021).

Dalam arahannya, kak Nunik, sapaan akrab kak Chusnunia menyampaikan bahwa Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka merupakan proses strategis dalam rangka memperkuat kepemimpinan, organisasi dan manajemen kwartir cabang yang berkesinambungan.

“Musyawarah Cabang juga merupakan suatu mekanisme pergantian pengurus Majelis Pembimbing dan Kwartir Cabang sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka,” jelasnya.

Kak Nunik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Metro yang telah membantu dan mendukung Kwartir Cabang Kota Metro dalam melaksanakan program kerjanya.

“Dengan harapan kiranya kedepan, perhatian, dukungan serta bantuannya kepada Gerakan Pramuka dapat di prioritaskan,” pintanya.

Lebih lanjut, kak Nunik menyampaikan ucapan selamat kepada siapapun ketua kwarcab terpilih, diiringi harapan agar menjadikan Kwarcab Kota Metro senantiasa menjadi garda terdepan dalam membantu dan mendukung program pemerintah terutama dalam hal penanggulangan covid-19.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Gas Bumi Masih Menjadi Energi Paling Efisien

Komentar