oleh

Songsong Hari Radio, RRI Bandar Lampung Tanam Bibit Pohon

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Songsong peringatan Hari Radio ke–76 dilakukan dengan cara yang sederhana oleh RRI Bandar Lampung pada Selasa (7/9/2021).

Sebanyak 25 bibit pohon ditanam di halaman belakang RRI Bandar Lampung, rumah dinas Kepala RRI Bandar Lampung hingga ke beberapa titik lainnya di Komplek Pemancar RRI Sukarame Bandar Lampung.

“Melalui penanaman pohon ini, kita berharap dapat memberikan kontribusi dalam upaya penghijauan dengan harapan pohon yang ditanam dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Kepala LPP RRI Bandar Lampung Joko Purnomo dalam release yang diterima Altumnews.com, Selasa (7/9/2021).

Joko Purnomo menyampaikan, di tengah pandemi covid–19 saat ini, peringatan Hari Radio Ke – 76 tetap dilangsungkan secara sederhana namun tidak mengurangi makna.

“Sebagai seorang angkasawan/angkasawati, harus selalu menggelorakan semangat Tri Prasetya RRI yang telah dikobarkan sejak tahun 1945 dalam situasi apapun termasuk pademi saat ini, RRI tetap menyuarakan untuk Indonesia”, tandas Joko Purnomo.

Sebagai informasi di tahun ini, tema peringatan Hari Radio Ke–76 yang diusung yakni “Tangguh, Tumbuh, Sehat, Dan Kuat Suarakan Indonesia”.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Honda Racing Simulator Championship 2 Kembali Digelar, Honda Brio RS Urbanite Tampil Sebagai Mobil Balap Baru

Komentar

News Feed