oleh

Gree Tabur Promo Undian Pembelian AC Gree, Warga Lampung Dapat Sepeda Motor

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Gree mengadakan promo undian berhadiah dengan total milyaran rupiah. Hadiah yang disediakan, 1 motor, 5 oven listrik, 10 slow cooker dan cashback 150rb yang akan diundi setiap minggunya!

Promo ini berlaku setiap pembelian produk AC Gree di toko offline dan online yang bekerja sama di area Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera, termasuk Lampung.

Pada pengundian yang berlansung secara nasional, periode 13 Oktober –25 November 2021, warga Lampung beruntung memboyong satu unit sepeda motor.

“Dan hokinya nih, ini kan program nasional nih sebenarnya, 1 unit motor bisa kecemplung di konsumen di Lampung. Dan pengundian tahap pertama. Dan undian itu benar-benar tidak ada rekayasa ya, karena kita menggunakan aplikasi digital, jadi kita acak secara acak secara digital nomor handphonenya, dan itu kilta live di instagram,” kata Branch Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) Martin, Senin (8/11/2021).

Martin mengatakan semua konsumen berkesempatan mengikuti undian berhadiah ini, dengan syarat membeli produk-produk AC Gree.

“Yang bisa ikut undian yang pasti dia harus beli dulu produk AC Gree. Jadi setelah membeli produk AC Gree, nanti dia foto invoice-nya atau nota pembelian, terus foto unit terpasang, sama foto kartu garansinya, dilaporkan ke call center Gree Lampung. Dimana kalau call center Gree Lampung itu ada tertera nanti di brosurnya, nomornya, kirim by wa (whatsapp) data diri, termasuk nomor rekening. Jadi andai kata tidak menang kita transfer lansung ke nomor rekening si konsumen Gree,” papar Martin.

Martin menegaskan para pemang undian yang beruntung mendapat hadiah, tidak dipungut biaya apa pun, semua ditanggung Gree termasuk pajak.

BACA JUGA:  Perkuat Posisi Sebagai Provider ICT Terbaik di Indonesia XL Axiata Kenalkan Brand “XL Axiata Business Solutions”

“Dalam artian tidak dikenakan pajak sama sekali, jadi pajak ditanggung oleh pihak Gree. Jadi kalau menang, jangan sampai ada nanti yang merekayasa ya, maksudnya menipu, sehingga kalau ada kamu menang dari Gree, tiba-tiba diminta biaya, itu yang pasti bukan dari Gree, karena kami kalau menang dari Gree itu bebas biasa sama sekali,” pungkas Martin.

Sebagai informasi masih ada tiga kesempatan untuk pengundian yakni tanggal 15, 22, 30 November melalui instagram @greeindonesia.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed