oleh

Pengurus PIISEI Lampung Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Pengurus Cabang Perkumpulan Istri Ikatan Sajana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Lampung periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua Umum PIISEI Pusat, ibu Dina Wimboh Santoso, SH secara daring di Gedung Student centre Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, Rabu (26/1/2022).

Pelantikan cabang Lampung itu dilakukan bersamaan dengan 22 pengurus cabang PIISEI di seluruh Indonesia.

Ketua PIISEI Lampung Dr. Marselina Djayasinga, S.E, MPM berharap untuk pengurus dan anggota yang telah dilantik dapat segera mengimplementasi dan mengoptimalisasi program kerja PIISEI di bawah koordinator masing-masing bidang.

Masa pengurusan periode 2018-2021 telah banyak kegiatan yang dilakukan diantaranya program beasiswa utk anak asuh dan tidak mampu, sosialisasi dan workshop untuk pemberdayaan perempuan dalam pengelolaan keuangan, mengadakan peringatan hari ibu,” kata Dr. Marselina.

Program unggulan lainnya, lanjut Dr. Marselina yaitu digulirkannya bantuan modal untuk UMKM ,yang saat ini telah terbantu sebanyak 39 UMKM, kegiatan baksos ke korban bencana alam, maupun berbagi sedekah pada setiap hari Jumat telah dilakukan secara rutin beberapa tahun ini.

“Agar manfaat keberadaan PIISEI Lampung lebih meluas, program akan ditekankan pada upaya memperbanyak jumlah anggota PIISEI hingga ke kabupaten dan kota, serta program pemberdayaan untuk perempuan dan anak-anak. Seluruh program dan kegiatan yang sudah dilakukan akan ditingkatkan kualitas maupun kuantitasnya, ditambah dengan kegiatan lainnya mengikuti perkembangan ekonomi dan sosial,” tambahnya.

Ketua PIISEI Lampung juga berharap para pengurus dan anggota PIISEI Lampung bisa berkarya sebagai istri sarjana ekonomi, dengan mensejahterakan keluarga, juga memberikan sumbangsih untuk bangsa dan negara.

Sementara itu, Wakil Ketua Seksi Humas dan Publikasi, Ernita Agus Nompitu mengatakan usai acara pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pinjaman PIISEI Lampung kepada UMKM perempuan sebagai aktivitas awal bidang Kesos

BACA JUGA:  Axiata dan XL Axiata Lakukan Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat untuk Mengambilalih 66,03% Saham Link Net

“Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program dan kegiatan utk tahun 2022 oleh lima bidang,” pungkasnya.

Hadir sebagai undangan dan juga penasehat PIISEI yaitu Ketua BKOW Risneni Rasyid, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Dr. Nairobi, S.E.,M.Si., Wakil Dekan FEB Muslimin, S.E., MS.i., Ketua dan Sekretaris ISEI Lampung Dr. Ayi Ahadiat, S.E., MBA. Dr. Usep Saipudin, S.E., M.Si. Kemudian Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan Dr. Neli Aida, S.E.,MS.i.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed