oleh

Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ajak Masyarakat Beri Dukungan Irene Garcia Menjadi Puteri Indonesia

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengajak masyakat untuk mendukung Irene Garcia menjadi Puteri Indonesia Kepulauan Sumatera Perwakilan Lampung tahun 2022.

“Ayo kita dukung Irene Garcia untuk menjadi Puteri Indonesia Kepulauan Sumatra tahun 2022 yang akan membawa nama Provinsi Lampung 2, serta berhak mengikuti pemilihan Puteri Indonesia tahun 2022 bersama 39 finalis lainnya,” kata Riana Sari Arinal seperti dikutip Altumnews, Jumat (11/2/2022).

Untuk masyarakat yang akan memberikan dukungan kepada Irene Garcia dengan cara membuka link pada instagam officialputeriindonesia : http://bit.ly/dukungirene.

“Teman-teman bisa voting melalui email atau scan barcode yang tertera pada website tersebut. Terima kasih, mohon dukungan ya teman-teman semua,” kata Irene Garcia dalam video singkatnya bersama Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.

Irene Garcia

Irene Garcia (22) merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi. Garcia begitu ia biasa dipanggil saat fokus mengembangkan potensi diri yang ada yaitu dengan mengikuti beberapa opportunity guna mendukung persiapan masuk dalam mengikuti pageant nasional.

Irena Garcia. Foto : sumatera-vote.puteri-indonesia.com

“Selain itu saya juga menjalankan kegiatan sosial yang bernama Gonnect (Go To Get Connected) dimana dalam kegiatan ini saya mengajak anak yatim piatu yang ada di panti asuhan untuk berekreasi di setiap bulannya sekaligus memberikan edukasi kepada mereka untuk mencintai satwa dan juga lingkungan,” tulis Garcia seperti dikutip Altumnews dari sumatera-vote.puteri-indonesia.com, Jumat (11/2/2022).***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Kadis Kominfotik Tekankan Pentingnya Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Komentar

News Feed