oleh

Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Hadiri Halal Bihalal PD PARFI dan PP Bintang Nyanyi

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Minhairin, memberi sambutan pada acara Halal Bihalal PD Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Lampung dan PP Bintang Nyanyi dan Canda Paduka Hati di Hotel Sahid, Senin (16/05/2022).

Hadir dalam acara, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekraf, Ketua PARFI Lampung.

Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Minhairin berhadap kegiatan ini memberikan manfaat besar dalam mempererat silahturahmi, berbagi informasi dan meningkatkan komunikasi yang positif.

Bukan saja kaitannya dengan keberadaan keluarga besar PARFI dan PP Bintang Nyanyi Canda Paduka Hati, tapi lebih dari itu, adalah menyangkut peran dan fungsi kita di dalam ikut serta secara aktif membangun di daerah Lampung.

“Karena sudah menjadi tekad Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Lampung ke depan sebagai Provinsi yang maju dan berdaya saing,” tandasnya.

Perkembangan film Indonesia saat ini semakin pesat di setiap tahunnya. Dapat dikatakan, peran dan keberadaan film Nasional saat ini tidak hanya untuk menghibur masyarakat tetapi juga menjadi media yang efektif untuk mempromosikan potensi budaya dan kekayaan alam suatu daerah.

“Untuk itu saya berharap ke depan, PARFI Lampung dan PP Bintang Nyanyi Canda Paduka Hati dapat ambil bagian dalam memajukan industri Film dan nyanyi di tanah air, sekaligus mempromosikan budaya dan potensi wisata daerah Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai tercinta,” pesannya.

Diharapkan Keluarga Besar PARFI dan PP Bintang Nyanyi Canda Paduka Hati, dapat secara bersama-sama melangkah serta memiliki persepsi yang sama dengan komponen masyarakat lainnya dalam ikut serta membangun Lampung.***

BACA JUGA:  Hadirkan Kenyamanan Konektivitas Digital dalam Rangkaian Kegiatan G20 di Indonesia, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahaan Akses Jaringan Broadband Berteknologi Terdepan

Komentar

News Feed