oleh

Rektor Unila Kunjungi Lambar dan Waykanan Informasikan Perkembangan Universitas

ALTUMNEWS.Com — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., beserta tim melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat dan Waykanan, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kedatangan rektor dan tim di Lampung Barat diterima langsung Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Pertemuan berlangsung di Lamban Dinas Bupati, Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit.

Sementara kunjungan tim Unila di Waykanan diterima Bupati Waykanan Raden Adipati Surya beserta jajaran di ruang pertemuan kantor bupati setempat.

Selain silaturahmi, kunjungan kerja dilakukan dalam rangka menyampaikan informasi terkait perkuliahan sekaligus jumlah penerimaan mahasiswa baru di Unila yang berasal dari kedua kabupaten tersebut.

Dalam sambutannya Prof. Karomani juga memaparkan berbagai prestasi Unila di bawah kepemimpinannya di antaranya posisi Unila di berbagai pemeringkatan, persiapan Unila menjadi PTNBH, dan pembangunan Laboratorium Pendidikan Karakter (Masjid Al Wasii).

Adapun tim yang mendampingi rektor meliputi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S., Dekan FT Dr. Eng. Helmy Fitriawan, S.T., M.Sc., Dosen FKIP Mualimin, S.Pd.I., M.Pd.I., Kepala UPT TIK Muhamad Komarudin, S.T.,M.T., dan Subkoordinator Humas Muhamad Safik Eka Saputra, S.E., M.M.

Rektor berharap kunjungan tersebut dapat meningkatan silturahmi dan partisipasi Pemkab Lambar dan Waykanan dalam memberikan bantuan pendidikan bagi siswa di daerahnya sehingga dapat melanjutkan pendidikan tinggi, khususnya di Unila.***

BACA JUGA:  Selamat Ulang Tahun Ke-52 Romo Roy

Komentar

News Feed