Peringati Hari Ikan Nasional Ke-9 Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Lampung Gelar Senam Bersama

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Peringati Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) Ke-9 Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Lampung Gelar Senam Bersama di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Jumat (18/11/2022).

Senam tersebut diikuti oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kusnardi, Kepala OPD, Pejabat Tinggi Pratama serta staf di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Selain itu senam juga diikuti oleh 60 siswa-siswi SDN 02 Kupang Kota yang tampak sangat bersemangat mengikuti gerakan Senam Lampung Berjaya.

Senam Lampung Berjaya adalah gerakan senam yang diprakarsai dan diciptakan oleh Ketua Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Pada Peringatan Hari Ikan Nasional Ke-9 tahun 2022 di Provinsi Lampung, Senam Lampung berjaya dijadikan kegiatan pembuka untuk kegiatan utama peringatan tersebut, yakni pemecahan Rekor Muri makan rajungan terbanyak, 1 ton rajungan secara bersama-sama, dan pelepasan Gebyar Ekspor Produk Perikanan Provinsi Lampung, yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.***

BACA JUGA:  GREE Cabang Lampung Gelar Installer Gathering, Melatih Teknisi Agar Lebih Profesional

Komentar