Rektor Tinjau Empat Lokasi Universitas Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., melakukan monitoring di UPT CCED, UPT Bahasa, Graha Kemahasiswaan, dan Perpustakaan Universitas Lampung, Jumat, 3 Februari 2023.

Monitoring bertujuan untuk meninjau sarana dan prasarana di empat lokasi yang dinilai sebagai area sentral sering dikunjungi dan dibutuhkan mahasiswa.

Prof. Lusi menyampaikan, ada beberapa titik yang masih perlu dilakukan perbaikan yaitu Perpustakaan Unila, gedung rektorat lama, dan graha kemahasiswaan baru. Perbaikan meliputi penambahan fasilitas serta perbaikan gedung.

“Untuk graha kemahasiswaan sudah selesai tinggal menunggu tahap pemeliharaan gedung. Sebentar lagi kita bisa memindahkan UKM-UKM Unila ke gedung kemahasiswaan yang baru,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri wakil rektor bidang umum dan keuangan, wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, wakil rektor bidang perencanaan, kerja sama dan TIK, kepala biro umum dan keuangan, kepala BPHM, sekretaris LPPM, beserta sejumlah jajaran pimpinan Unila.***

BACA JUGA:  Lapangan Sepak Bola Unila Resmi Dapat Digunakan Kembali