Universitas Lampung Gelar Rapat Koordinasi Tarif Biaya Pendidikan Pascasarjana Unila

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan rapat koordinasi pembahasan tarif biaya seleksi ujian masuk dan uang kuliah mahasiswa baru program pascasarjana tahun 2023.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang senat lantai dua rektorat Jumat, 10 Februari 2023 ini dipimpin Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si., Wakil Rektor PKTIK Prof. Ir. Suharso, Ph.D., Wakil Direktur Bidang Umum Pascasarjana Dr. Maulana Mukhlis, S.Sos., M.IP., Kepala BUK Ida Ropaida, Kepala BPHM Budi Sutomo, serta jajaran bagian keuangan dan bagian perencanaan Unila turut hadir pada rapat tersebut.

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Unila untuk memastikan bahwa tahun 2023 merupakan tahun yang sukses bagi para mahasiswa baru yang akan bergabung dengan program pascasarjana Universitas Lampung.

Pada rapat ini, para pimpinan dan jajaran Unila membahas tarif biaya seleksi ujian masuk dan uang kuliah mahasiswa baru dengan menitikberatkan pada kebijakan yang fair, transparan, dan dapat diterima seluruh pihak.

Ini merupakan tahap penting dalam memastikan para mahasiswa baru yang bergabung dengan program pascasarjana Universitas Lampung mendapatkan kualitas pendidikan terbaik.***

BACA JUGA:  Parisada Hindu Dharma Lampung : Tingkatkan Toleransi Beragama Jadi Makna Hari Raya Galungan dan Kuningan