Meriahkan HUT Ke-13, Novotel Lampung Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Doa dan Santunan Anak Yatim Piatu

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Menyemarakan HUT Novotel Lampung yang ke-13 tahun, Novotel Lampung menggelar Aksi Sosial Donor Darah, Doa dan Santunan Anak Yatim Piatu.

Aksi sosial yang merupakan kerjasama antara Novotel Lampung dengan PMI Lampung ini berlangsung sukses dengan peserta dari seperti general manager, karyawan hotel, restaurant, tamu hotel serta masyarakat.

General Manager Novotel Lampung, Samian Rais mengatakan kegiatan donor darah berlangsung di Paradise Hall, Jumat (24/2/2023).

Menurut Samian Rais kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin Novotel Lampung. “Kami menargetkan pada aksi donor darah ini adalah sebanyak 150 peserta. Namun alhamdulillah mencapai target bahkan lebih, berhasil mendapatkan 173 kantong darah,” jelas Samian Rais.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan donor hari ini selain dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Novotel Lampung namun juga mendorong rasa kemanusiaan kita kepada yang membutuhkan,” jelas Samian Rais.

Dikatakan General Manager Novotel Lampung ini melalui aksi sosial ini diharapakan menumbuhkan rasa empati terhadap sesama.

“Kegiatan ini kiranya bisa membuat kita memiliki empati yang tinggi terhadap sesama, dan juga membangun solidaritas sosial,” tandasnya.

General Manager Novotel Lampung, Samian Rais bersama karyawan hotel, restaurant, tamu hotel serta masyarakat, di Paradise Hall, Jumat (24/2/2023).

Sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-13 Tahun, Novotel Lampung juga mengadakan Doa Bersama & Santunan Kepada anak Yatim Piatu. Acara di mulai dengan salat ashar berjamaah bersama karyawan, pemotongan tumpeng kemudian Doa dan santunan Anak Yatim Piatu.

General Manager Novotel Lampung menjelaskan Novotel Lampung memberikan bantuan berupa beras, gula, mi instan, telur, minyak, snack, bath towel serta uang tunai untuk santunan.

“Sebuah perjalanan yang harus disyukuri, karena sampai hari ini kami masih bisa hadir untuk memberikan pelayanan maksimal bagi tamu. Pada ulang tahun ke- 13 Novotel Lampung akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati sehingga Novotel Kampung tetap menjadi pilihan utama dan terbaik,” ujar Samian Rais.

BACA JUGA:  Indosaat Ooredoo Hadirkan Kembali Paket 1000

“Kebersamaan team yang lebih kuat diharapkannya menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti. Sehingga produk dan layanan bisa diberikan kepada tamu,“ pungkasnya.***