Gubernur Arinal Tinjau Perkembangan Pembangunan Ruas Jalan di Desa Penantian, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus

ALTUMNEWS.Com, TANGGAMUS —- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi Bupati Tanggamus Dewi Handayani dan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemerintah Provinsi Lampung meninjau perkembangan pembangunan ruas jalan Desa Penantian, Kecamatan Ulu Belu, Rabu (13/08/2023).

Gubernur Arinal turun langsung meninjau pembangunan ruas jalan sepanjang 600 meter itu.

Seperti diketahui, Pembangunan infrastruktur khususnya jalan yang menjadi kewenangan Provinsi, antara lain Pembangunan Jalan Talang Padang-Ngarip, Pembangunan Simpang Teluk Kiluan-Simpang Umbar, Pembangunan ruas jalan Kuripan-Simpang Kota Agung.

Pemerintah Provinsi Lampung tahun ini melaksanakan pembangunan dan pemeliharaan di beberapa ruas jalan tersebut.

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa infrastruktur jalan merupakan prasyarat untuk mendukung semua sektor pembangunan. Infrastruktur jalan secara langsung akan mendukung distribusi barang dapat berjalan lancar.

Kepala Pekon Penantian Wahyudiono mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Arinal.
“Masyarakat senang ada pembangunan jalan di pekon Penantian, hal ini sudah kami tunggu sejak lama, semoga Pak Gubernur sehat selau,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Gubernur Arinal berpesan kepada perangkat desa serta masyarakat untuk saling memperhatikan dan menjaga kondisi jalan yang telah diperbaiki.***

BACA JUGA:  Peringati Ulang Tahun ke-56, Indosat Ooredoo Hutchison Serukan Semangat ‘menembu56atasan’ dalam Berdayakan Indonesia