Smartfren 100% untuk Indonesia: Charity Golf Tournament Serahkan Donasi kepada Yayasan Buddha Tzu Chi

ALTUMNEWS.COm, JAKARTA – Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp200 juta. Donasi tersebut telah diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi usai pagelaran turnamen amal tersebut di Damai Indah Golf PIK pada Minggu (10/9).

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren mengatakan, “Terima kasih kapada seluruh peserta yang mendukung terselenggara dan terkumpulnya donasi amal ini. Lewat acara ini kita ingin bersama-sama memberikan dampak positif pada masyarakat yang lebih luas. Donasi yang terkumpul ini akan kita serahkan kepada Tzu Chi untuk kontribusi pada kesejahteraan masyarakat.”

Turnamen golf amal tersebut merupakan kelanjutan dari inisiatif Kartu Perdana Smartfren Golf, Jumat (8/9) lalu. Berbagai perusahaan dan stake-holder industri telekomunikasi berkumpul memberikan dukungan dalam penyelenggaraan acara amal ini.

Hong Tjhin, Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi menambahkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Smartfren seluruh partner yang ikut serta mendukung acara ini. Kami akan memakai donasi tersebut 100% untuk Indonesia. Untuk membantu masyarakat, khususnya dalam rencana membangun serta renovasi rumah tidak layak huni di Solo. Semoga donasi ini bisa membantu mempercepat pembangunan 3.000 rumah yang tidak layak dan perlu segera diperbaiki. Semoga kegiatan amal ini dapat menyalakan lebih banyak lagi pelita hati di orang-orang.”

Yayasan Buddha Tzu Chi sendiri merupakan yayasan yang universal dan bergerak di bidang amal, kesehatan, sosial, serta pendidikan. Yayasan ini melibatkan partisipasi dari seluruh agama, berbagai suku dan ras, serta hadir di 128 negara. Berbagai donasi yang terkumpul, disalurkan untuk membantu mendukung kesejahteraan masyarakat.***

BACA JUGA:  Smartfren Berhasil Tangani Lonjakan Traffic Data Ramadan dan Idulfitri 1442 H