Romo Apol Apresiasi Jalan Sehat Bareng Insan Damai dan Gereja St. Petrus Panjang

0
98
Romo Apol pada saat mengambil undian hadiah utama pada acara jalan sehat Yayasan Insan Damai, Minggu (25/08). Foto : Robert

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Pastor Kepala Paroki Ratu Damai Teluk Betung Bandar Lampung, Romo Apolonius Basuki menyambut baik Jalan Sehat yang digelar oleh Yayasan Insan Damai dan Gereja St. Petrus Panjang, Minggu (25/8).

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun Republik Indonesia ke-74 tahun. Pada kesempatan itu, Romo Apol menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada acara ini terutama untuk Yayasan Insan Damai dan umat Gereja St. Petrus Panjang,” ujarnya di lokasi acara di halaman Yayasan Insan Damai.

Romo Apol berharap, kedepannya kegiatan serupa dapat semakin meriah lagi. Menurutnya, antusias masyarakat dari lintas agama yang begitu tinggi dalam berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Gereja bagian dari masyarakat Indonesia merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Jalan sehat adalah pesta rakyat tidak membeda-bedakan orang semua terlibat dan kami merasakan kemerdekaan,” katanya.

Romo Apol berharap jalan sehat ini semakin terbangun persaudaraan sejati antar seluruh umat baik Katolik maupun masyarakat luas di Bandar Lampung.

“Sungguh-sungguh dengan jalan sehat ini membangun persaudaraan dengan siapa saja. Terjadinya event jalan sehat ini menjadi kesempatan bagi kita sungguh-sungguh untuk merayakan kemerdekaan dan membangun persaudaraan dengan semua orang, siapa saja yang berkehendak baik. Terima kasih,” pungkasnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments