Persiapkan Beberapa Kegiatan, Komisi HAK dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang Gelar Rapat Persiapan

0
112
Romo Roy mengumpulkan anggotanya di kediaman Haryo Yudhanto di Way Halim Bandarlampung, Rabu, 20 November 2019.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Komisi Hubungan Antar Agama (HAK) dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang memiliki beberapa agenda kegiatan penting dalam waktu dekat. Menindaklanjuti hal itu, Komisi dibawah pimpinan Romo Roy mengumpulkan anggotanya di kediaman Haryo Yudhanto di Way Halim Bandarlampung, Rabu, 20 November 2019.

“Ada tiga agenda kegiatan yang kami bahas pada kesempatan ini,” kata Romo Roy membuka rapat pada pukul 16.00 WIB.

Menurut Romo Roy, agenda yang dibahas pertama yakni rencana pertemuan Komisi HAK dan Kerawam dengan lintas komisi yang ada di Keuskupan Tanjungkarang. “Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 07 Desember 2019 di Wisma Albertus Pahoman Bandarlampung,” katanya.

Untuk rencana kegiatan yang kedua yang dibahas lanjut Romo Roy, terkait kegiatan “Ngopi pay” dan Bincang-bincang dengan mahasiswa dan para dosen UIN Raden Intan Lampung pada Jumat, 22 November 2019,” jelas Romo Kepala Paroki Margo Agung ini.

Dikatakan Romo Roy, pada akhir pembahasan, mempersiapkan Natal Oikumene 2019. “Komisi kita dipercaya untuk mempersiapkan acara Natal bersama ini. Rencananya akan dilaksanakan di Gedung Hakka Metta Sarana Teluk Betung, Bandarlampung,” jelasnya.

Atas persiapan tiga agenda kegiatan ini, Romo Roy meminta seluruh anggota dan panitia untuk memberikan yang terbaik.

“Ini waktunya bagi kita untuk memberikan yang terbaik, menyiapkan kegiatan-kegiatan ini, sehingga persaudaan sejati dengan semua kalangan akan terwujud,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, rapat masih berlangsung.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Basarnas Evakuasi WNA Asal Malaysia Korban Tsunami di Kalianda