Si Tabung Pinky Semarakkan Kotabumi Food Festival 2019

0
117
Pertamina memberikan dukungan berupa penyediaan tabung Bright Gas untuk para tenant yang memasak makanan khas lokal Lampung.

ALTUMNEWS.com, LAMPUNG UTARA — Dalam rangka merayakan Hari Ibu 2019, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengadakan Kotabumi Food Festival yang diadakan menyelenggarakan acara Pesta Kuliner Lokal Lampung Utara dengan judul “Kotabumi Food Festival 2019”.  Acara yang baru pertama kali digelar ini oleh pemda setempat ini, Pertamina memberikan dukungan berupa penyediaan tabung Bright Gas untuk para tenant yang memasak makanan khas lokal Lampung.

Dalam acara yang juga didukung oleh Indonesian Chef Association (ICA) ini, selain dukungan tabung Bright Gas, Pertamina juga sekaligus menyematkan Duta Bright Gas kepada Ibu Penggerak PKK Lampung Utara yang diberikan langsung oleh Sales Branch Manager Agung Surya Pranata, harapannya pemanfaatan gas nantinya di masyarakat akan dapat lebih tepat sasaran.

“Pertamina tentunya sangat mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan Ibu-ibu Penggerak PKK Lampung Utara serta ICA yang memiliki semangat untuk mengajak keluarga Indonesia move on ke produk yang lebih berkualitas, yaitu Bright Gas,” jelas Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

Rifky juga mengatakan, bahwa Bright Gas ini memiliki keunggulan dalam hal teknologi double spindle valve system (katup ganda) yang dapat mengurangi tekanan gas pada tabung. Selain itu juga, ada stiker hologram yang dapat dicek untuk memberikan infomasi terkait keaslian isi tabung.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Ibu-ibu Penggerak PKK, Endah Sulastri mengajak para pengunjung untuk menggunakan bright gas agar dapat mempercantik dapur modern keluarga.

“Kami Ibu-ibu Penggerak PKK Kotabumi mengucapan terima kasih atas support Pertamina dalam acara Kotabumi Food Festival 2019.  Bright Gas sediakan kehangatan bagi keluarga, lebih aman dan lebih nyaman,” ujarnya.

BACA JUGA:  Besok, DFSK Glory 560 Diluncurkan di Lampung

Acara berlangsung selama 5 hari ini diselenggarakan di Stadion Sukung Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.  ***

Editor : Robert

Facebook Comments