Yuk Belanja dan Rasakan Kecanggikan Produk MODENA di MHC Bandarlampung

0
181
Branch Manager PT. MODENA Indonesia cabang Lampung, Martin bersama Owner MHC Lampung, Dani Arista,

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Bagi masyarakat Bandarlampung mungkin sebagian belum tahu jika ingin membeli produk-produk MODENA yang dikenal canggih-canggih. Namun, tidak untuk saat ini, karena PT.MODENA Indonesia secara resmi memperkenalkan MODENA Home Center (MHC), tepatnya di Jalan Teuku Umar No. 16 C, Kedaton Bandarlamung.

“MHC yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di Kota Bandarlampung,” kata Branch Manager PT. MODENA Indonesia cabang Lampung, Martin yang didampingi Owner MHC Lampung, Dani Arista, Senin, 27 Januari 2020.

Dengan display cantik ala MODENA, menurut Martin, pengunjung tidak hanya mendapatkan kenyamanan dalam belanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk. “Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah,” ucap Martin.

Dikatakan Martin, selain unggul dalam pelayanan, MODENA Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini. “Hal ini menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Lampung mendapatkan produk-produk terbaru dari MODENA,” pungkasnya.

Jajaran Lini Produk MODENA Terkini  

Salah satu produk terbaru yang dipamerkan adalah lini lemasi es Smart Sensor yang memiliki keistimewaan performa dalam menjaga kesegaran buah dan sayur selama lebih dari tiga minggu. Dengan lemari es MODENA Smart Sensor, pengguna dapat berbelanja dalam jumlah banyak tanpa harus khawatir akan hilangnya kesegaran dan turunnya nilai gizi pada bahan makanan karena terlalu lama disimpan dalam kulkas.

Produk Unggulan lain yang menjadi daya tarik adalah Cooker Hood MODENA DX 9943. Dikatakan unik, karena alat penghisap asap dapur yang lazimya dipasang tepat di atas kompor, Cooker Hood MODENA DX 9943 dapat ditanam langsung di meja dapur. Desainnya yang Stylish dan kecanggihannya akan menambah kemewahan interior dapur.

BACA JUGA:  PT KAI Divre IV Tanjungkarang Gelar Simulasi Penanganan

Tampil berpasangan dengan Cooker Hood MODENA DX 9943, hadir kompor listrik MODENA BC 1931. Unggul dalam hal eflsiensi listrik berkat Double Cooking Zone.  tungku MODENA BC 1931 dapat dinyalakan sebagian ataupun seluruhnya, sesuai dengan kebutuhan. Touch Control System-nya memudahkan pengoperasian sekaligus menegaskan tampilan modern pada kompor cantik ini.***

Editor : Robert

Facebook Comments