Tagana dan Pelopor Perdamaian Pringsewu ikuti Apel Gabungan di Polres Pringsewu

0
184
Pada apel gabungan ini, Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu menghadirkan 10 Anggota Tagana Kabupaten Pringsewu serta 2 Personil Pelopor Perdamaian.

ALTUMNEWS.com, PRINGSEWU — Apel Gabungan dalam rangka pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di wilayah kabupaten Pringsewu di laksanakan di lapangan Resot Pringsewu Kamis, (10/9/2020).

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Pringsewu di dampingi oleh Kapolres Pringsewu, Dandim 0424 Tanggamus, ketua DPRD, Forkopimda, Para Kadis dan camat se-kabupaten.

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu H. Sujadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hingga saat ini mempunyai komitmen untuk bersama melakukan pencegahan, sosialisasi dan dukungan terhadap Program Pemerintah dalam rangka penanganan secara baik, cepat dan tepat dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

“Saya mengharapkan agar dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas secara normal dengan tetap menerapkan seluruh protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19,” harap Bupati.

Sebagai informasi, dalam apel gabungan ini, Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu menghadirkan 10 Anggota Tagana Kabupaten Pringsewu serta 2 Personil Pelopor Perdamaian yang dipimpin oleh Kabid Rehabilitasi sosial, Hartadi, S.Sos. mewakil Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu yang didampingi oleh Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas Agus Purnomo,S.IP, MM.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Semester 1 -2020 BCA Syariah Pertahankan Pertumbuhan Berkualitas