Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Dinas Baru

Berita Utama, Daerah2,090 views

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU — Agenda pisah sambut kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu dari Bambang Suharmanu kepada Andi Wijaya yang dihelat di Kedai Kopi Isyarat, Senin (16/11/2020), berlangsung dengan keharuan dan khidmat. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, fasilitas cuci tangan serta menjaga jarak.

Pisah sambut itu dihadiri oleh pejabat struktural serta sejumlah unsur perwakilan relawan dan pilar sosial antara lain Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), TKSK, Taruna Siaga Bencana, Pelopor Perdamaian, LK3, Penyuluh Sosial, Lembaga Kesejahteraan Sosial, Pendamping Sosial PKH dan SDM SLRT Bersahaja di bawah naungan Dinas Sosial.

Bambang Suharmanu menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh Pegawai dan Relawan Sosial atas kebersamaan selama ini. Seraya berpesan agar tetap semangat dan istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada acara tersebut juga ditandatangani secara langsung oleh Kadis yang lama dan yang baru berita acara serah terima jabatan serta penyampaian Pesan Kesan dan beberapa penyampaian progres kegiatan dari perwakilan Pilar Sosial yang di awal oleh Bambang Hermanto Korkab PKH Pringsewu dan Hj Kartinah Pengurus LKS Amanah Bunda dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter pelayanan SLRT.

Dalam kesempatan itu Kadis Sosial yang baru Andi Wijaya menyatakan mohon doa dan kerjasamanya agar kedepan OPD yang di pimpinya bisa lebih baik dari tahun tahun sebelumnya dalam penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Pringsewu.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Riko Saputra Berbagi Pengalaman Ikuti Kampus Mengajar