oleh

Jasa Raharja Lampung Bagikan 300 Sembako untuk Sopir Terdampak Covid-19

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Jasa Raharja cabang Lampung berbagi donasi pada sopir angkutan bus terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 300 peket sembako diberikan kepada pekerja sopir dimulai dari Terminal Rajabasa, Pool Damri dan Poll PO Bus Puspa Jaya Rajabasa Bandarlampung Kamis (14/01/2021).

Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan mengatakan bantuan sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Jasa Raharja atas sopir bus yang menjadi pahlawan dalam transportasi.

“Ini bentuk prestasi dari kami kepada para pahlawan transportasi umum dalam menjalankan tugas di masa pandemi COVID-19 ini,” katanya di Bandarlampung, di Poll PO Bus Puspa Jaya Rajabasa Bandarlampung.

Ia berharap bantuan berupa sembako tersebut dapat bermanfaat bagi sipir bus di masa pandemi ini.

Ke depan, ia juga berharap program Jasa Raharja berikutnya akan menyasar perekonomian lebih maju di masa pandemi COVID-19.

“Pengendara bus transportasi umum terus berjuang di tengah pandemi covid-19 ini. Ke depan program kita berikutnya akan menyasar perekonomian agar lebih maju lagi,” kata dia.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Bambang Sumbogo menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Jasa Raharja Lampung.

“Kami percaya bantuan ini sangat manfaat di tengah pandemi ini. Sekali lagi terimakasih mudah-mudahan ke depan masih adanya bantuan sehingga dapat meringankan beban para sopir bus,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  GM PLN Distribusi Lampung Diganti

Komentar

News Feed