oleh

Doa Mukjizat Untuk Umat Katolik

“Tuhan Yesus Kristus, Engkau pernah bersabda, “Mintalah maka akan diberikan kepadamu, carilah maka kamu akan mendapat, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagiMu”. Dengan pengantara Bunda Maria Aku berdoa kepadaMu ya Tuhan. Aku mencari dan memohon kepadaMu untuk mendengarkan permohonanku ini.

(sebutkan permohonan atau ujud doa pribadimu)

Tuhan Yesus Kristus, Engkau pernah bersabda, “Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan Nama-Ku, Dia akan memberikannya kepadamu”. Aku memohon doa dengan kerendahan hati dan dengan kepercayaan dari Bapa di Surga dalam nama-Mu. Dengan perantara Bunda Maria, Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini.

(sebutkan permohonan atau ujud doa pribadimu)

Tuhan Yesus Kristus, Engkau pernah bersabda, “Langit dan bumi akan musnah, tetapi sabda-Ku tidak akan musnah”. Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu tersuci aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan.

(sebutkan permohonan atau ujud doa pribadimu)

Tuhan Yesus Kristus, Engkau berjanji bahwa Hati Kudus-Mu akan menjadi lautan kerahiman bagi orang-orang yang berharap pada-Mu. Aku sangat percaya bahwa Engkau akan mengabulkan permohonanku ini, walaupun itu memerlukan mukjizat. Pada siapa aku akan mengetuk kalau bukan pada hati-Mu. Terberkatilah mereka yang berharap pada-Mu.

Tuhan Yesus Kristus, aku mempersembahkan kepada Hati-Mu atas permohonanku ini. Pandanglah dan buatlah apa yang hati-Mu kehendaki. Ya Yesus aku berharap pada-Mu dan percaya. Hanya kepadaMu aku mempersembahkan diriku. Dan di dalam Engkau aku merasa tenang. Amin.

Bapa Kami
Salam Maria
Kemuliaan
Amin.”***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed