oleh

Ketua Pengurus Cabang RPA Pesawaran Menjenguk Devi Nur Antika, Balita Penderita Hirschsprung

ALTUMNEWS.Com, PESAWARAN — Untuk memastikan kondisi bocah yang mengidap penyakit Hirschsprung, Ketua Pengurus Cabang Rumah Perempuan dan Anak (RPA) Kabupaten Pesawaran, Nurqomala Afriantina melakukan kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran tempat Devi Nur Antika dirawat, Senin malam (08/02/2021).

Dalam kunjungannya, Ketua RPA Pesawaran ini, selain untuk memastikan kondisi Devi Nur Antika juga memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga besar agar selalu bersabar dan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Ya, kita dari RPA Pesawaran selain berkomitmen akan melakukan pengawalan untuk operasi adek Devi, kita juga selalu berikan support kepada pihak kelurga besar,” kata Nurqomala Afriantina.

“Alhamdulillah kondisi adek Devi saat ini sudah mulai stabil dan saya juga berharap agar keluarga besar bisa bersabar atas cobaan ini, mudah-mudahan penyakit yang di derita oleh Devi segera teratasi,” ucap Mala, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Mala juga menambahkan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih, khususnya kepada ibu Wagub Lampung, Chusnunia yang sudah memberikan masukan dan arahan sehingga RPA Pesawaran dapat berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait musibah yang dialami warga Desa Kota Jawa, Kecamatan Punduh Pedada yang lagi terkena musibah.

“Nah, atas kepedulian pihak Pemda, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona yang telah mengintruksikan Dinkes Pesawaran agar cepat tanggap terhadap laporan RPA, sehingganya adek Devi segera dilakukan tindakan,” tambahnya.

“Ya, mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini dapat membantu warga kabupaten Pesawaran yang sedang terkena musibah,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed