Dari Pegiat Wisata, Deddy Davie Rambah Dunia Tarik Suara

Berita Utama, Sosok2,180 views

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Pemuda asal Lampung multi talent Deddy Davie dikenal sebagai travel influencer populer dengan nama @travelbydeddy. Deddy sudah berkunjung ke 30 negara dan explore 19 provinsi di Indonesia

Selain berpofesi sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi swasta di Lampung, actor film dan youtuber, Deddy juga memiliki ketertarikan di dunia tarik suara dan ingin berbagi inspirasi.

Lagu ‘KISAH INI’ merupakan single perdana, dari Deddy Davie yang bercerita tentang hubungan yang tidak mungkin bersatu karena keadaan, dan pada akhirnya harus move on untuk membuka lembaran baru dan menyimpan semua kenangan indah dalam hati saja.

“Single ‘KISAH INI’ bergenre pop alternative merupakan gambaran tentang interpretasi dari perubahan diri menjadi lebih baik, masa depan yang indah, dan masa lalu yang hanya tinggal kenangan,” kata Deddy dalam keterangan tertulisnya kepada Altumnews.com di Bandarlmpung, Rabu (11/8/2021).

Lagu yang ditulis oleh Adi Juna ini diproduksi oleh indie label asal Lampung bernama SENKO.

“Harapannya dapat memberikan ruang kepada pecinta musik untuk berkarya dan ikut meramaikan dunia musik di Indonesia, bahkan dunia,” pungkas Deddy Davie.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  CCED Unila Gelar Seminar Nasional dan Call for Paper Tracer Study 2022