HUT ke-78, BNI Gelar wondrPARADE Meriahkan CFD Jakarta

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar kegiatan wondrPARADE di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (7/7/2024). Kegiatan wondrPARADE merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) BNI ke-78 dan peluncuran aplikasi perbankan wondr by BNI. Kegiatan ini diikuti oleh Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Royke Tumilaar beserta jajaran, pegawai, dan lebih dari 2.500 anggota komunitas BNI serta turut disaksikan oleh para pengunjung CFD Jakarta.

Kegiatan wondrPARADE menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti fun walk hingga musical performance. Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Royke Tumilaar menyatakan, “Kami berharap melalui serangkaian acara ini dapat memberikan inspirasi dan kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan mempertegas komitmen kami dalam memberikan layanan perbankan untuk masa depan yang lebih baik lagi.”

Kedepannya, kegiatan ini juga akan dilaksanakan di beberapa kota lainnya di Indonesia dengan memanfaatkan momen Car Free Day (CFD) yang tersedia di kota-kota tersebut.

Untuk mengajak masyarakat merasakan secara langsung penggunaan aplikasi wondr by BNI, BNI juga menyelenggarakan sejumlah rangkaian aktivasi di berbagai kota di Indonesia sampai akhir tahun 2024. Salah satunya, BNI wondrFEST yang telah berlangsung dari tanggal 5-7 Juli 2024 di Plaza Timur, Plaza Utara, dan Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta. BNI wondrFEST menghadirkan beragam tenant makanan dengan promo mulai dari Rp78,- dan hiburan musik, permainan, serta seni instalasi yang dapat dikunjungi oleh masyarakat umum.

Selain itu, BNI juga akan menghadirkan wondr by BNI experience hingga ke tingkat wilayah dan cabang. Dalam rangka meningkatkan awareness terhadap peluncuran wondr by BNI, sebanyak 20 outlet BNI secara serentak akan melakukan rebranding dengan tema wondr by BNI. BNI juga menyediakan transaction experience with merchant di kantor cabang wondr by BNI. Untuk mendukung penggunaan wondr by BNI, wilayah terpilih dapat mempersiapkan aktivitas di masing-masing cabang yang dapat mendorong nasabah untuk melakukan instalasi dan transaksi menggunakan wondr by BNI. Wilayah dapat mengundang tenant/merchant rekanan/binaan untuk memberikan pengalaman transaksi dengan wondr by BNI mulai dari Rp7.800.

BACA JUGA:  Rembug Madya KTNA Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Djunaidi Dorong Petani dan Nelayan Andalan Berkontribusi Bangkitkan Pertanian

Dalam kemeriahan acara peluncuran wondr by BNI, masyarakat juga dapat mengunjungi Giant Installation yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta seperti Kota Tua, PIK COVE, Senayan City, dan Sarinah, hingga Plaza Ambarukmo Mall, Yogyakarta, mulai tanggal 5-21 Juli 2024. Giant Installation ini hadir dalam berbagai bentuk mewakili gaya hidup masyarakat saat ini, mulai dari sofa dan popcorn, sepatu, ice cream, coffee cup, dan koper.

“Berbagai kegiatan ini kami lakukan untuk memperkenalkan wondr by BNI ke masyarakat luas.” tutup Royke.

wondr by BNI yang resmi diluncurkan pada 5 Juli 2024 bertujuan untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk dapat melakukan pengelolaan keuangan yang lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing melalui fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight, dan Growth) yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Dengan adanya 3 fitur tersebut, aplikasi ini memberikan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif untuk meningkatkan kemampuan nasabah dalam mengelola keuangan dengan lebih baik dan mencapai tujuan finansial mereka.***