Hari Kedua Zebra Krakatau 2019, Polres Lambar Tindak 89 Tilang

ALTUMNEWS.com, LAMPUNG BARAT — Memasuki hari kedua dalam pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2019 yang digelar mulai 23 Oktober-5 November 2019 oleh Korps Lalulintas Polri dan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Seperti salah satunya Polres Lampung Barat. Pada hari kedua menggelar Razia di Pekon Watas, berikut Polsek jajaran menggelar hal yang sama di wilayah hukumnya dipimpin Kanit Lantas atau Kapolsek.

Hasil Operasi Zebra Krakatau 2019 di hari kedua yang digelar oleh Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat berhasil menindak berupa penilangan sebanyak 89 tilang dan teguran 3 kendaraan pada Kamis (24/10/2019).

Kasat Lantas, Iptu Ipran, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariaydi menerangkan, razia ini dengan sasaran penindakan yang berbeda-beda dengan tujuan yang sama untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

“Sasaran paling utama administrasi kendaraan bermotor atau pengemudi kendaraan bermotor seperti STNK, SIM dan lainya,” terang Kasat.

“Agar aman dan nyaman di jalan raya, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat saat mengendarai kendaraannya selalu patuhi peraturan dan etika berlalu lintas. Demi keselamatan diri kita sendiri, segera melengkapi surat menyurat kendaraannya yang belum lengkap serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” imbau Kasat.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  XL PRIORITAS Hadirkan PRIO PASS, Gratis 14 Hari Roaming di Malaysia dan Singapura