Bank Lampung KCP TBS Ramaikan Gelaran Customers Gathering PLN UID Lampung

0
50
Bank Lampung membuka stand di Swiis Bell dengan memasarkan produk-produk unggulan seperti : tabungan simpeda, deposito, kredit umum, kredit kpr dan kartu eazzy.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG – Bank Lampung ikuti temu nasabah atau Gathering PLN UID Lampung, Senin (11/11/2019). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Pada kegiatan ini, Bank Lampung membuka stand di Swiis Bell dengan memasarkan produk-produk unggulan seperti : tabungan simpeda, deposito, kredit umum, kredit kpr dan kartu eazzy.

“Bank Lampung berhasil menarik perhatian peserta gathering dengan menjual beberapa kartu eazzy, yaitu kartu E-Money yang dimiliki oleh Bank Lampung, ” kata Kepala Cabang pembantu (KCP) Bank Lampung Teluk Betung Selatan, Ira Rahayu.

Ira Rahayu berharap, melalui acara gathering ini, Bank Lampung dapat menjalin dengan seluruh elemen dan dikenal masyakarat luas dengan stand yang didirikan. “Seperti di antaranya mengenalkan produk dan memperkuat branding produk, menjalin hubungan baik dengan konsumen, mencari partner bisnis dan investor, serta meningkatkan penjualan produk Bank Lampung,” tutupnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jaga Mutu Layanan Kesehatan Peserta JKN-KIS, Status Akreditasi Rumah Sakit Harus Pasti