Pertamina : Max Bright 2 Mam, Hadiah Cinta untuk Hari Ibu

0
118
Program MaxBright 2 Mam ini kami peruntukan bagi konsumen yang membeli Pertamax series minimal Rp 20 ribu untuk motor dan Rp 100 ribu untuk motor.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Hari ini, bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel turut memeriahkan hari penuh cinta untuk Ibu melalui program MaxBright 2 Mam. Bagi konsumen setia produk-produk Pertamina mendapatkan kejutan romantis untuk konsumen dan juga untuk ibu tercintanya.

“Program MaxBright 2 Mam ini kami peruntukan bagi konsumen yang membeli Pertamax series minimal Rp 20 ribu untuk motor dan Rp 100 ribu untuk motor. Dan bagi yang berani move on dari Premium atau Pertalite ke Pertamax akan mendapatkan kejutan tambahan berupa gratis 1 liter Pertamax,” jelas Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

Rifky sekaligus mengajak para konsumen untuk memilih produk BBM dengan angka RON yang lebih tinggi, yaitu Pertamax. Mengapa? Karena BBM ini jauh lebih baik untuk mesin kendaraan kita, dan juga lebih irit pemakaiannya serta dapat mengurangi emisi gas buang.

Sementara itu, lanjut Rifky, bagi konsumen Bright Gas tidak perlu khawatir tidak kebagian hadiah. Karena, bagi yang membeli Bright Gas di outlet bertanda Max Bright 2 Mam akan mendapatkan free voucher 25% untuk pembelian berikutnya dan hadiah menarik yang di dalamnya ada pesan cinta untuk ibu.

“Selain mengajak move ke BBM berkualitas, Pertamina juga mengajak konsumen untuk turut mendukung program LPG subsidi tepat sasaran dengan memilih Bright Gas guna mempercantik dapur modern keluarga Indonesia. Ditambah lagi dengan teknologi double spindle valve system untuk mengurangi tekanan gas di tabung yang membuat Bright Gas lebih aman,” kata Rifky.

Program Max Bright 2 Mam ini hanya berlaku pada tanggal 22 Desember 2019 pada 14 SPBU dan 4 outlet yang bertanda tertentu di wilayah Lampung dan Bengkulu.***

BACA JUGA:  129 Orang Muda Katolik Rayon Utara Paroki Kalirejo Ikuti EKM di Stasi Tias Bangun

Editor : Robert

Facebook Comments