Deputy EVP KAI Divre IV Tanjung Karang Tinjau Penyemprotan Desinfektan Kereta Kuala Stabas

0
118

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Deputy Executive Vice President (EVP) PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Sukamto, didampingi Asisten Manager Humas, Asparen, meninjau penyemprotan desinfektan di kereta api Kuala Stabas Stasiun Tanjung Karang, Senin 16 Maret 2020.

Usai meninjau penyemprotan, Sukamto juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan sejumlah penumpang kereta api Kuala stabas, untuk memberikan penjelasan tentang apa yang sudah dilakukan oleh PT KAI Divre IV Tanjung Karang untuk mengantisipasi atau pencegahan penyebaran virus Corona di kereta api.

“Di stasiun ini (Tanjungkarang) sudah bersihkan bu, Kereta apinya luar dalam juga sudah disemprot dengan desinfektan, supaya steril dari virus-virus penyakit, jadi aman. Jangan lupa tetap jaga kesehatan ya bu,” ujar Sukamto.

Untuk diketahui, sebagai upaya pencegahan tersebarnya virus Corona (COVID-19) Divre IV Tanjungkarang saat ini telah menempatkan petugas untuk melakukan pengecekan suhu badan bagi calon penumpang, yang terdapat di pintu masuk saat boarding di masing–masing Stasiun.

PT KAI Divre IV melakukan pemeriksaan suhu badan pada calon penumpang KA, juga menyediakan hand sanitizer dbeberapa masing–masing stasiun.
pencegahan virus Corona tidak hanya dilakukan kepada para calon penumpang kereta api saja tetapi juga bekerja sama dengan dinas kesehatan dan kepolisian melakukan disinfektan terhadap sarana dan fasilitas di stasiun.

Selain kegiatan di area stadiun juga dipastikan kebersihan kereta dengan melakukan pencucian dan pembersihan interior Kereta dengan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  PPI Bandar Lampung Bantu Korban Tsunami di Kalianda