Rohid Hanyut di Saluran Air Jalan Sukarno Hatta Ketika Hujan Lebat

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG -– Rohid (10) dilaporkan hanyut di saluran air Jl. Sukarno Hatta Kec. Kedaton Bandar Lampung pada Selasa (14/04).

Kejadian itu berawal saat Rohid sedang membantu sang Ibu yang sedang membuat warung di dekat lokasi kejadian, korban bermain disekitar lokasi dan tiba tiba korban terperosok masuk ke saluran air dengan kondisi arus yg deras karena saat kejadian hujan lebat.

Pada Selasa (14/04) pukul 19.15 WIB menerima laporan dari sdr Qori (Anggota Forum Relawan dan Rescue Lampung) ahwa telah terjadi kondisi yang membahayakan manusia atas 1 orang hanyut di saluran air Jl. Sukarno Hatta Kec. Kedaton Bandar Lampung. Menindaklanjuti laporan tsb Basarnas Lampung mengirimkan 1 tim rescue berjumlah 7 orang dipimpin lgs oleh PH Kasie Operasi Basarnas Lampung Bp. Deny Iryansyah Mezu untuk menuju ke lokasi dan melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan. Pda pukul 19.45 WIB Tim tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan tim SAR gabungan yang sudah berada di lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan tim SAR gabungan masih melakukan pencarian dengan melaksanakan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, ujar Mezu PH Kasie Operasi mewakili Kakansar Lampung.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Mengukuhkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung