oleh

Milad ke-22, PKS Bandarlampung Rayakan Sederhana

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati milad Ke–22, Ketua Umum DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin, SP, berkomitmen akan meningkatkan pelayanan dan aksi kepedulian kepada masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19 atau Corona.

Aep mengatakan milad PKS yang Ke-22 tepatnya pada 20 April 2020 lalu, pada kesempatan kali inilah baru bisa dirayakan dengan awak media Lampung. PKS saat ini telah berusia 22 tahun, yang merupakan masa peralihan dari remaja menginjak dewasa, oleh sebab itu diwajarkan jika banyak terjadi gejolak-gejolak pada internal partai.

Sosialisasi tetap akan kita lakukan. PKS akan turun langsung ke masyarakat, simpatik ke masyarakat.

PKS akan terus mengedepankan keluhan-keluhan masyarakat dengan menggandeng seluruh stekholder terkait untuk dapat terlibat. Ditengah pandemi Covid-19 ini, PKS tetap lakukan physical distancing, social distancing, tetapi ikatan kemanusiaan harus terus dieratkan.

“PKS akan terus berupaya memperjuangkan kepentingan rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang Berkarakter, Bermartabat, Adil dan Sejahtera,” pungkas Aep.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  NTP Lampung Terbaik se-Sumatera, Gubernur Ridho Minta Pertahankan

Komentar

News Feed