Peduli Kasih PGI Wilayah Lampung Bagi Masyarakat  #Bersamalawancorona

0
226
Ketua Umum PGI Wilayah Lampung, Pendeta Christia P Poetro (kiri) saat memberikan kepedulian kasih kepada masyarakat terdampak covid-19 khususnya warga di lingkungan gereja dan masyarakat yang mengalami kesulitan.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMUNG — Semakin mewabahnya  pandemi COVID-19, Persekutuan  Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Lampung turut memberikan kepedulian kasih kepada masyarakat terdampak covid-19 khususnya warga di lingkungan gereja dan masyarakat yang mengalami kesulitan.

Penyerahan secara simbolis berlangsung di aula pertemuan di Sekolah Alkitab Malam Pelita Lampung, Jl.Urip Sumoharjo 39 Bandarlampung.

Ketua Umum PGI Wilayah Lampung, Pendeta Christia P Poetro didampingi Sekretaris Umum PGI Wilayah Lampung Pendeta Perlindungan Pinem menjelaskan bantuan sosial (baksos)  berupa sekitar 245 paket sembako dan 500 paket taqjil ini merupakan peduli kasih bersama melawan Corona.

“Kami (PGI wilayah Lampung) tergabung  dari 48 gereja anggota se-Lampung bekerjasama dengan Persatuan Wanita Kristen  Indonesia (PWKI) Wilayah Lampung serta Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI) Cabang Bandar Lampung serta Aras Gereja  melakukan Peduli Kasih Bersama melawan Corona,” ucapnya.

Peduli kasih ini terjadi lanjut Pendeta Christia, karena terpanggil untuk ikut serta meringankan beban masyarakat yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 disekitar lingkungan gereja  berupa sembako, taqjil dan kebutuhan lainnnya pada tgl 1 dan 8 Mei 2020

Sementara, Wasekum PGIW Lampung  Pendeta Samuel Luas menyampaikan pembagian 245 paket sembako dan taqjil 500 paket ini rencana akan dilakukan bertahap untuk warga sekitar Gereja , masyarakat dan pasien kelas III rumah sakit yang ada di Bandarlampung.

Tidak hanya itu, rencana juga ada pembagian masker dan alat pelindung diri (apd)  dibeberapa rumah sakit. “Ini adalah bentuk Peduli Kasih kami. Mari bersama melawan Corona,” pungkasnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  KALBE Luncurkan Probiotik Penunjang 1000 Hari Pertama Kehidupan