Sambut New Normal, Pramuka Lampung Bagikan Masker Kain Gratis

0
113
Kak Sumarju Saeni memimpin langsung pembagian masker di Tugu Radin Inten II, Raja Basa, Bandar Lampung pada Rabu, 10 Juni 2020.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Dalam menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman covid-19, Kwarda Pramuka Lampung membagikan masker kain kepada pengguna jalan khususnya di Bandarlampung.

Waka Abdimasgana Kwarda Pramuka Lampung, Kak Sumarju Saeni memimpin langsung pembagian masker di Tugu Radin Inten II, Raja Basa, Bandar Lampung pada Rabu, 10 Juni 2020.

Kak Marju menyampaikan kebiasaan baru mewajibkan  berbagai aktivitas masyarakat harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menerapkan physical distancing.

“Protokol kesehatan yang perlu diterapkan saat memasuki era new normal, termasuk saat pulang dari beraktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona,” pungkasnya.

Koordinator lapangan pembagian masker kain Kwarda Pramuka Lampung, Vivi Aningsih menjelaskan untuk sementarapembagian masker dikhususkan bagi pengguna jalan di Bandarlampung antara lain di Tugu Radin Inten II dan Tugu Adipura.

“Kegiatan ini melibatkan Pramuka Peduli Kwarcab Bandar Lampung. Namun tidak menutup kemungkinan kedepan Kwarda Pramuka Lampung juga akan memasuki pasar tradisional dan juga para lanjut usia,” imbuhnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Siswa SMA Xaverius Bandar Lampung Kerja bakti di Desa Pagar Gading