24 Kwartir Daerah Ikuti Webinar Penyegaran Pelatih Kwarda Lampung

0
86

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — 24 Kwartir Daerah ikuti webinar Penyegaran Pelatih Kwarda Lampung pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Webinar dimulai pukul 09.00 WIB, dan diikuti oleh 350 peserta berasal dari 28 Provinsi di seluruh Indonesia.

Webinar diselenggarakan atas kerja sama Kwarda Lampung dengan Unit TIK Universitas Lampung yang dimoderatori DR. Ritawati, salah satu pelatih Pusdiklatnas dari Lampung.

Ketua Kwarda Lampung yang diwakili oleh Waka II/Ketua Komisi Binawasa Abdullah.RM menekankan agar forum webinar ini dapat dijadikan ajang silaturrahim sesama Pelatih dari 28 Kwarda.

“Kita ketahui bersama selama pandemi Covid 19 ini, praktis kegiatan kepelatihannya tidak dapat terlaksana secara tatap muka,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sekretaris Komisi Humas Kwarda Lampung kak Elka Mabella juga menyampaian bahwa kegiatan KPL yang akan diikuti oleh 53 peserta dari segenap penjuru Nusantara juga telah ditunda akibat pandemi covid-19 ini.

Untuk diketahui, webinar Penyegaran Pelatih ini telah menyampaikan berbagai materi para Pelatih Pusdiklatnas antara lain DR.Bainah Sari Dewi, Kardiman.S.Spd.MM, Joni Widodo.SH.MM dan k.Dwikiniyanto.M.Pd.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pertamina Pastikan Operasional Tidak Terganggu Pasca Gempa Selat Sunda