oleh

Polda Lampung Bagikan Ratusan Bansos Ke Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Pada Patroli Skala Besar

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Jalankan instruksi Kapolri, Polda Lampung dan Polres Jajaran, Jumat malam (23/07/2021) serentak laksanakan patroli skala besar sekaligus membagikan paket bantuan sosial (bansos) ke masyarakat terdampak PPKM Level 4.

Pembagian bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung dan ratusan petugas gabungan yang terdiri dari personel gabungan Polda Lampung, Sat Brimob Polda Lampung, TNI dan Satpol PP.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, tepat pukul 21.00 WIB Polda Lampung, TNI dan Pemda melaksanakan patroli skala besar.

“Namun yang dilaksanakan pada malam hari ini bukan penindakan lagi, tapi hanya berupa kita sambangi terhadap warga warga yang terdampak Covid-19. Dan kita membawa paket sembako yang akan dibagikan,” kata Pandra.

Menurut Pandra, patroli skala besar pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini,” kata Pandra.

Semua upaya yang dilakukan Polda Lampung ini lanjut Pandra, demi keselamatan masyarakat.

“Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” katanya.

“Sesuai arahan bapak Kapolri, kami dari Polda Lampung dan Polres jajaran akan kembali mengirimkan bantuan sosial baik yang diberikan dari Pemerintah maupun Polri. Warga juga bisa menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada tetangganya yang belum mendapatkan bantuan sosial,” tutup Pandra.***

BACA JUGA:  Infosos Laporkan Wali Kota Bandarlampung ke KPK

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed