oleh

Markus Triwidi Wismoko Nahkodai DPW Vox Point Indonesia Lampung Selatan

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG SELATAN — Markus Triwidi Wismoko kembali terpilih untuk memimpin Dewan Pimpian Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Kabupaten Lampung Selatan periode 2021-2025. Pengukuhan Moko — demikian Markus Triwidi Wismoko akrab disapa, bersama struktur pengurus lainnya berlangsung di Hotel Kridawisata Bandarlampung dan secara daring, Minggu (19/9/2021).

Moko memiliki harapan besar untuk Vox Point Indonesia dalam mencetak kader-kader kebangsaan yang mumpuni yang bisa mengedukasi umat Katolik agar dapat bersosialisasi, berpolitik dan bermasyarakat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan.

“Lebih dari itu semoga kader-kader Vox Point Indonesia dapat melakukan kajian dan Katolik khususnya,” harap Moko.

Moko optimistis Vox Point Indonesia dapat melahirkan kader-kader Katolik yang mumpuni untuk ambil bagian dalam lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif.

“Ini selaras dengan fokus kerja Vox Point Indonesia yaitu; edukasi, kajian dan kaderisasi,” tambahnya.

Pada kepemimpinannya periode ke dua ini, Moko menegaskan akan lebih intens bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk ambil bagian dalam pembangunan khususnya dalam bidang edukasi kajian dan kaderisasi.

“Karena prinsip Vox Point Indonesia secara nasional adalah tegak lurus dengan Pemerintah yang sah dan juga tegak lurus dengan Hirarki Gereja Katolik sebagai pemegang otoritas iman dan moral Katolik,” pungkas Moko.

Pada kesempatan tersebut, Moko juga menyampaikan fokus progtam kerja DPW Vox Point Indonesia Lampung Selatan periode 2018-2021, yakni sosialisasi Vox Point Indonesia ke semua elemen di Lampung Selatan.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Polda Lampung Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Komentar

News Feed