oleh

XL Axiata Salurkan Donasi untuk Warga Korban Banjir di Bengkulu

ALTUMNEWS.Com, BENGKULU — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama Majelis Ta’lim karyawan (MTXL) menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang melanda Kota Bengkulu. Bantuan yang diberikan dalam bentuk barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari.

Territory Sales Manager XL Axiata area Bengkulu, Zuhdianto, menyerahkan secara langsung bantuan kepada warga yang simbolis diterima Linda (38 tahun) salah seorang warga yang menjadi korban di lokasi banjir di Perumahan Grand Korpri, Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Senin (1/11).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu masyarakat kota Bengkulu yang saat ini sedang dilanda banjir.

“Kondisi ini juga menjadi perhatian MTXL Axiata untuk turut serta memberikan bantuan kepada korban banjir. Kami berharap dengan bantuan yang kami diberikan dapat meringankan beban para korban banjir,” kata Desy dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Selasa (2/11/2021).

Desy menambahkan bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak makan, teh kotak dan mie instant sangat dibutuhkan masyarakat yang saat ini terdampak dari banjir di kota Bengkulu.

Tim XL Axiata di lapangan akan terus memantau perkembangan kondisi di lokasi bencana, termasuk juga memantau kondisi infrastruktur jaringan XL Axiata guna memastikan layanan tidak terganggu. Hingga sejauh ini tidak ada infrastruktur jaringan XL Axiata yang terganggu akibat banjir yang melanda ini.

Banjir yang melanda Kota Bengkulu terjadi pada hari Jumat, 19 Oktober 2021 dan berdampak pada lebih dari sekitar 500 KK di Kota Bengkulu. Banjir telah menggenangi ribuan rumah warga serta merusak harta benda mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian XL Axiata dan MTXL Axiata. Hanya Allah yang bisa membalas semua ini,” kata Linda, salah seorang warga yang menjadi korban banjir di Bengkulu.***

BACA JUGA:  New Site di Gadingrejo Pringsewu, Komitmen Indosat Ooredoo Perluas Area Jaringan

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed