oleh

Pastikan Kelancaran Distribusi BBM dan LPG, Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Kunjungi Pertashop, Depot LPG Pulau Layang dan IT Palembang

ALTUMNEWS.Com, PALEMBANG — Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Sumanggar Milton Pakpahan melakukan kunjungan ke Pertashop dan Management Walkthrough (MWT) di beberapa titik kegiatan operasi perusahaan di Palembang. Hal ini untuk memastikan distribusi BBM dan LPG serta seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar, Kamis (11/11).

Turut serta dalam kegiatan MWT ini antara lain M.Yusni selaku Komisaris Pertamina, Riva Siahaan selaku Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga dan Deri Safari selaku Komite Komisaris Pertamina Patra Niaga. Dari Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel hadir Executive General Manager Regional Sumbagsel, Rama Suhut dengan sejumlah jajaran Managemen.

Rangkaian acara selama 2 hari diawali dengan kunjungan ke Pertashop 2P.309.266 dan Pertashop 2P.301.240 di Kota Palembang kemudian ke Depot LPG Pulau Layang dan Integrated Terminal (IT) Palembang.

Kegiatan Management Walkthrough ini bertujuan untuk melihat langsung perkembangan operasi, serta bagaimana komitmen perusahaan dalam menjaga pasokan energi.

Dalam kesempatan MWT ini, Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, Sumanggar Milton Pakpahan, saat menyampaikan kehadiran Pertashop yang lebih dekat dengan masyarakat dapat membantu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

“Selain menjadi salah satu solusi membangun ketahanan energi, Pertashop sekaligus menjadi lokomotif baru pengembangan ekonomi desa serta pembukaan lapangan kerja,” jelas Milton dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Jumat (12/11/2021).

Selain itu, Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Sumanggar Milton Pakpahan berkunjung ke Depot LPG pulau layang dan IT Palembang memastikan kelancaran pasokan LPG dan BBM di wilayah Sumbagsel aman.

Dalam paparannya di IT Palembang, Executive General Manager Region Sumbagsel, Rama Suhut menyampaikan sejumlah capaian diantaranya telah beroperasinya 15 lembaga penyalur SPBU BBM Satu Harga dan telah beroperasi nya 728 Pertashop di wilayah yang dipimpinnya.

BACA JUGA:  Pemkab Way Kanan Dukung Berbagai Program Pertamina Patra Niaga Untuk Perkuat Pelayanan Energi ke Masyarakat

“Kami akan terus memonitor stok di SPBU khususnya di wilayah Sumbagsel melalui sistem digitalisasi secara real time dan berkomitmen untuk memastikan kelancaran pasokan dan ketersediaan BBM dan LPG aman di masyarakat,” tutup Rama.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed