oleh

Kepengurusan Baru ISEI Lampung Terbentuk, Ini Harapan Wakil Gubernur Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) meminta Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) membantu progam kerja Pemerintah Provinsi Lampung. Hal itu dikemukakannya saat menghadiri Rapat Anggota dan Orasi Ilmiah ISEI Cabang Lampung di Hotel Bukit Randu Bandarlampung, Sabtu (29/01/2022).

Menurut Nunik, ISEI Cabang Lampung diisi oleh orang-orang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam bidang ekonomi sehingga diharap dapat membantu program-program Pemprov Lampung.

“ISEI ini isinya adalah orang-orang yang mumpuni di bidang ekonomi, tentunya kita berharap kalau bicara tentang tema pemulihan ekonomi nasional pasti membutuhkan orang-orang yang mumpuni,” tandas Nunik saat wawancara dengan awak media.

Dikatakan Nunik, keberadaan ISEI pada level mikro sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan akses keungan masyarakat.

“Dari level mikronya misalkan bagaimana secara tehnis kita membutuhkan orang-orang yang mampu untuk memperluas atau memaksimalkan akses keuangan masyarakat yang hari ini masih perlu kita maksimalkan lagi. Nah keberadaan ISEI ini dalam hal kerjasama ini dibutuhkan,” tandasnya.

Asal tahu saja, pada Rapat Anggota dan Orasi Ilmiah ISEI Cabang Lampung ini Dr. Agus Nompitu terpilih menjadi ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Lampung periode 2022-2025.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Bonus Poin Untuk "Sahabat" Adira Finance Cabang Metro Pada Hari Pelanggan Nasional 2020

Komentar

News Feed