oleh

Pemprov Lampung Ikuti Rapat Persiapan Acara Puncak Hari Otonomi Daerah ke-XXVI Tahun 2022

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Kepala Bagian pada Biro Otonomi Daerah Koharuddin, mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Acara Puncak Hari Otonomi Daerah ke – XXVI Tahun 2022, bertempat di Ruang Video Conference Lt. I Diskominfotik Provinsi Lampung, Jumat (22/04/2022).

Hadir dalam Rapat Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik, Kepala Bagian pada Biro Otonomi Daerah Koharuddin, Biro Umum Ichsanuddin, Kepala Bidang PKP Dinas Kominfo dan Statistik Lakoni.

Dirjen Otda, Akmal Malik mengatakan bahwa pada tanggal 25 April 2022 mendatang akan dilaksanakan Hari Peringatan Otonomi Daerah yang ke 26 tahun yang mengambil tema “Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif Dan Berakhlak Dengan Membangun Sinergi Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045″.

“Pelaksanaan peringatan ini dari kita untuk kita, untuk membangun kualitas pembangunan otonomi daerah,” kata Akmal Malik.

Melalui peringatan hari otonomi daerah ini, kata dia, diharapkan bisa melakukan perubahan dan perbaikan. Acara pucak tersebut akan dilaksanakan secara Hibryd yaitu daring dan luring.

Sementara rangkaian kegiatan peringatan ke 26 peringatan hari otonomi daerah diantaranya sosialisasi dan diseminasi, podcast, talkshow dan acara puncak pada tanggal 25 April mendatang.***

BACA JUGA:  PT KAI Divre IV Tanjungkarang Salurkan Bantuan Dua Puluh Lima Juta Rupiah Untuk Pencegahan Covid-19

Komentar

News Feed