Pemkab Tulang Bawang Barat Apresiasi Gelaran Jalan Sehat 25 Tahun Kementerian BUMN

Uncategorized1,446 views

ALTUMNEWS.Com, TULANG BAWANG BARAT — Perayaan HUT ke-25 Kementerian BUMN mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang barat. Pasalnya, acara yang dikemas dalam kegiatan jalan sehat bersama BUMN tersebut dinilai sukses dengan melibatkan hampir 2.000 peserta dari masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat. Jalan Sehat bersama BUMN dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pulung Kencana, Minggu (26/2).

Jalan sehat bersama BUMN dengan tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” ini dilepas dengan kegiatan simbolis penyerahan obor oleh Manager Efisiensi Pengukuran dan Mutu Sistem Distribusi PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Hendrik Ferdinand Siahaan kepada Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat, M. Rasidi dan disaksikan oleh pimpinan-pimpinan BUMN Kabupaten Tulang Bawang Barat beserta masyarakat.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi insan BUMN untuk berkolaborasi, khususnya antara PLN, Asuransi Jasindo dan PT Surveyor Indonesia, serta meningkatkan silaturrahmi dengan Pemkab Tulang Bawang Barat dan masyarakat.

Dalam sambutannya, M. Rasidi, mengucapkan terimakasih kepada BUMN dan juga masyarakat atas antusiasme dalam mengikuti jalan sehat bersama BUMN dalam rangka HUT ke-25 Kementerian BUMN.

“Pemerintah memberikan apresiasi pada kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Kementerian BUMN yang ke-25. Mari kita Bersama-sama memanfaatkan kegiatan hari ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi diantara kita,” kata dia.

Manager Efisiensi Pengukuran dan Mutu Sistem Distribusi PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Hendrik Ferdinand Siahaan juga menjelaskan bahwa acara jalan sehat bersama BUMN ini tidak hanya diikuti oleh pegawai dan keluarga BUMN, namun menjadi ajang bagi UMKM untuk berpartisipasi.

“Tak hanya menjadi ajang silaturrahmi dengan masyarakat, hadirnya BUMN juga memberikan manfaat langsung kepada pelaku UMKM karena dapat menjadi ajang promosi dan perkenalan produk ke masyarakat,” tuturnya.***

BACA JUGA:  Telkomsel Umumkan Pemenang Hadiah “Program Merdeka Belajar Jarak Jauh” Pelajar Wilayah Sumatera