Sambut Konferda XI, Wanita Katolik RI DPD Lampung Berbagai Kasih

0
237
Pengurus dan anggota Wanita Katolik RI DPD Lampung bersama Romo Kepala Paroki St. Andreas Margo Agung di pastoran setempat, Selasa, 28 Januari 2020.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Sambut Konferda XI yang akan dilaksanakan pada 3-5 Juli 2020, Wanita Katolik RI DPD Lampung mengadakan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada keluarga pra sejahtera. Pembagian dilakukan wilayah kerja Wanita Katolik RI Bakorcab Bandarlampung  yaitu ; Kedaton, Tanjungkarang, Telukbetung, Panjang, Margo Agung, dan Way Kandis pada Selasa, 28 Januari 2020.

“Kegiatan baksos dalam rangka mempersiapkan Konferda XI, merupakan gagasan dari Anggota Presidium I, Maria Mintarsih sebelum beliau meninggal yang disampaikan pada rapat awal Panitia Konferda XI,” kata Ketua Presidium DPD Lampung, Elysabeth Sri Puryanti, MPd.

Menurut Elysabeth, kegiatan baksti sosial ini sebagai kepedulian Wanita Katolik RI DPD Lampung untuk sedikit membagikan kasih kepada sesama.

“Mengapa dilaksanakan pada Selasa 28 Januari 2020? Karena bersamaan dengan ulang tahun ke-50 bapak Budi Setiawan pemilik PT Asia Makmur sekaligus sebagai donatur kegiatan baksos wanita Katolik RI DPD Lampung,” jelas Elysabeth.

Pada kesempatan ini, Ketua Presidium DPD Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada para romo paroki di wilayah Bakorcab Bandarlampung. “Terima kasih kepada Romo Paroki se-Bakorcab Bandarlampung yagn sudah memberikan izin tempat untuk mendistribusikan paket baksos. Secara khusus kepada Romo Roy di Margo Agung dan Romo Wawan di Way Kandis yang dengan setia mendampingi DPD membagikan paket sembako kepada keluarga pra sejahtera,” kata Elysabeth.

“Kami juga berterima kasih kepada salah satu anggota kami yang juga sebagai donatur pada baksos kami, ibu Lidwina Reny,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pembagian paket baksos dibagikan secara simbolis dari Ketua Presidium Wanita Katolik RI DPD Lampung, Elysabeth kepada para Ketua Cabang se-Bakorcab Bandarlampung dihadapan para pengurus cabang dan keluaraga yang menerima bantuan.

BACA JUGA:  Bachtiar Barsi Tinjau Kesiapan Personel Penanggulangan Bencana Tsunami di Kalianda

Kegiatan serupa akan dilaksanakan di Cabang Wanita Katolik RI Fajar Mataram, Lampung Tengah pada akhir Februari 2020.***

Editor : Robert

Facebook Comments