Melalui Dinsos Lampung, PLN Serahkan Bantuan 30 Unit Kursi Roda

0
84
Senior Manager SDM dan Umum PLN UID Lampung, Hari Nugroho saat menyerahkan bantuan kursi roda yang diterima secara simbolis oleh Kadisos Lampung, Sumarju Saeni.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Sebagai wujud kepedulian PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung dalam bidang sosial, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Lampung memberikan bantuan berupa kursi roda kepada para penyandang disabilitas. Bantuan berupa 30 unit kursi roda diserahkan kepada Dinas Sosial Provinsi Lampung sebagai mitra yang memiliki data para penyandang disabilitas yang belum “tersentuh bantuan”.

Bantuan tersebut diserahkan di Kantor Dinas Sosial Provinsi Lampung oleh Senior Manager SDM dan Umum PLN UID Lampung, Hari Nugroho beserta Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungkarang, Dicky Hiwardi dan Manager YBM PLN UID Lampung Eki Putra.

Nantinya bantuan berupa kursi roda tersebut akan disalurkan oleh Dinas Sosial kepada warga yang membutuhkan sesuai dengan data di Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan acara pelepasan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Sumarju Saeni yang sudah memasuki masa purna bakti.

“Terima kasih kepada PLN UID Lampung yang sudah berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan semoga kedepannya kerjasama seperti ini dapat terus dilaksanakan,” ujar Kadisos berjuluk Panglima Tagana Lampung ini.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  PGN Borong 5 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia