Perokris PLN UID Lampung Salurkan Bantuan 200 Paket Peralatan Sekolah

0
144
Ibadah bersama dan bakti sosial yang dilaksanakan di Ruang Sakai Sambayan, Kantor PLN UID Lampung pada Jumat, 21 Februari 2020.

SUARAWAJARFM.com, BANDAR LAMPUNG —  Keluarga besar Persekutuan Rohani Kristen (Perokris) PLN Unit Induk Distribusi Lampung menyalurkan 200 paket peralatan sekolah. Bantuan disalurkan di SDK 4 Sribhawono dan SDK 10 Dondomulyo, Jumat, 21 Februari 2020.

Penyaluran bantuan diawali dengan ibadah bersama dan bakti sosial yang dilaksanakan di Ruang Sakai Sambayan, Kantor PLN UID Lampung pada Jumat, 21 Februari 2020 lalu. Bakti sosial yang diberikan merupakan Program Perokris PLN Pusat yang disalurkan oleh Perokris PLN UID Lampung.

“Bantuan ini merupakan program Perokris PLN Pusat yang disalurkan melalui kami, PLN UID Lampung. Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada adik-adik semua,” ujar GM PT PLN UID Lampung, Pandapotan Manurung pada sambutan pada acara itu.

Mewakili siwanya, Kepala SDK 4 Sribhawono, Subianto menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Perokris PLN UID Lampung. “Kami ucapkan terima kasih kepada PLN, semoga program ini dapat berkelanjutan,” ucap Subianto.

Sebagai informasi, bantuan berupa 200 paket terdiri dari tas, tempat minum, tempat makan, dan buku tulis.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Informa Berikan Cashback 1 Juta  Untuk Pembelian Produk Furniture All Transaksi