oleh

Gabungan Polwan dan Staf Sespim Lemdiklat Polri Bagikan 250 Paket Sembako

ALTUMNEWS.com, BANDUNG — Gabungan Polwan dan Staf Sespim Lemdiklat Polri membagikan 250 paket sembako pada warga kurang mampu.

Penyerahkan bantuan oleh Kasespim Lemdiklat Polri yang diwakili Seslem Sespim Lemdiklat Polri KBP. Dr. Zulkifli, SIK., M.M pada Selasa (21/04/ 2020).

“50 pax untuk daerah terpencil di luar jangkauan pembagian pemerintah dengan teknis pembagian menggunakan motor trail,” kata Kombes (Pol) Zulkifli dalam release yang diterima Altumnews.com, Selasa (21/04/ 2020).

Menurut Zulkifli, 100 paket lainnya diserahkan kepada Ketua RT Unit timur untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, sisanya untuk warga perbatasan timur.

“Sedangkan 100 paket untuk diserahkan kepada Ketua RT Unit Barat dan teknis distribusi ke warga perbatasan barat, tukang ojek, dll,” ucapnya.

Ditegaskannya, paket bantuan sembako tersebut lebih diserahkan ke Ketua RT unit timur komplek Sespim untuk diberikan kepada warga sekitar perbatasan wilayah timur Sespim.

“Dikarenakan tdk bisa diberikan secara langsung menghindari kerumunan massa sehingga diberikan melalui Ketua RT,” pungkas Kombes (Pol) Zulkifli.***

Editor : Robert

Komentar

News Feed